Kamis, 04 Januari 2018

Selamat Tahun Baru 2018!

  Halo Sobat Readers!

  Uuuuuh.... um..... yah.... Selamat Tahun Baru 2017 2018! Semoga di tahun ini semua harapan kalian semuanya bisa terwujud!

Yaaah.... gimana ya? Gue emang bukan tipe orang yang pengen ngucapin selamat tahun baru. Jangankan tahun baru, malam minggu aja gue gak pernah ngucapin karena gue kesel liat temen-temen gue yang ngetawain status gue sebagai solo player.

Berhubung kehidupan gue gitu-gitu aja, gak ada banyak hal yang perlu gue omongin sih tapi ada beberapa hal singkat yang harus ane omongin juga. Iya! Gue tau gue telat ngucapinnya :v

Btw, gue ada di kamar mandi waktu pergantian tahun baru, jadi dengan kata lain gue udah ada di kamar mandi selama setahun :v




********************
(Judul)
(Part/Episode)
(Judul Episode)

  Sori, gue udah ketagihan nulis dengan format gitu ahahahah.

  Anyway, di tahun baru ini mungkin alangkah baiknya kita bercermin ke belakang melihat apa yang telah kita capai di 2017 dan kemudian berusaha untuk mencapai hal-hal yang lebih hebat lagi di tahun ini.

Misalnya mungkin tahun kemaren kalian cuma bisa melirik doi dari kejauhan maka tahun ini usahain kalian bisa menatap doi selama 5 menit kemudian ditangkap security atas tuduhan pencabulan :v 



Tapi serius, jika kalian memang merasa kalau kehidupan kalian di 2017 memang kurang memuaskan maka gak apa-apa. Kalian bisa jadikan tahun kemaren sebagai patokan untuk mencapai hal-hal yang lebih besar lagi di tahun ini.

Kalau gue pribadi selaku orang yang gak pernah punya tujuan (dan gak akan pernah peduli soal tujuan) sih masa bodoh tapi justru karena itulah makanya gue ingin supaya kalian Sobat Readers punya tujuan untuk dicapai. Kecuali jika tujuan itu adalah memaksa gue supaya punya tujuan -.-

Kalian gak perlu punya resolusi yang luar biasa seperti "Aku ingin mengemudikan kapal selam di udara", atau "Aku ingin balapan sepeda di bawah air". Emang gak ada salahnya sih kalian punya resolusi yang luar biasa. Cukup mulai dengan yang sederhana seperti "Mengurangi takaran merokok", "Berusaha supaya jangan tidur larut malam", dsb.

Gak apa-apa kalau resolusi kalian itu terkesan "kurang wow". Toh itu adalah resolusi kalian, kehidupan kalian. Kehidupan kalian kok orang yang ngomentarin? Ya kan?

Setelah kalian punya resolusi, terapkan sedikit komitmen pada resolusi kalian. Berusahalah suapaya resolusi itu bisa tercapai dan berusahalah supaya tahun ini jadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

Itu aja sih yang ingin gue bilang. Gue bukan orang yang ahli dalam mengeluarkan kata-kata inspiratif, gue bukan motivator ataupun pemadam kebakaran. Gue hanyalah seorang Leaper :v


  Hm? Gimana tahun kemaren Per? Yaaah... gimana ya? Kehidupan gue sih gitu-gitu aja, gak ada yang menarik buat dibahas. Gue cuma duduk ngetik naskah, ngedit naskah, publikasikan naskah yang menurut gue udah bagus (meskipun di blog ini ada ratusan di draft), download anime, nonton anime, terus nangis karena anime yang gue tonton gak ada season 2nya.

Ketika pergantian tahun baru juga gue gak kemana-mana. Di rumah aja, tersiksa karena tetangga gue rupanya manusia bangsat yang suka nyolong wifi gue secara ilegal. Gue gak mau nyebut siapa dan dimana mereka tinggal karena gue masih menghormati mereka sebagai makhluk hidup dan gue bukan tipe orang yang suka nyebarin masalah ini lebih detail lagi tapi ada yang harus gue omongin;

Tolong jangan nyolong wifi orang lain terutama mereka yang pake paketan. Kasian tuh, mending kalau mereka punya uang kalau mereka pas-pasan gimana? Gak ngerasa bersalah elu menyiksa mereka? Oh tentu aja enggak, karena mereka itu orang baik. *mode sarkastik ON*.

Cukup di bagian masalah pribadi gue di situ, gue ga akan cerita lebih lanjut.

Oh dan setelah tahun baru kalian pernah pergi ke dokter? Gue pikir gue harus pergi ke dokter karena ada petasan yang meledak dekat rumah gue dan telinga gue masih sakit sampai saat gue masih nulis ini.
 
Bentar ya, jangan kemana-mana. Gue cuma mau ngecek kenapa ada bunyi berisik di dapur. Gue akan segera kembali setelah pesan-pesan berikut ini!

Mohon tunggu sebentar



************

> os/access/administrator_
> access granted

  Hai~hai! Violet desu~!
  Ini adalah postingan pertamaku dan selagi boss lagi keluar hihihi.

  Boss sering bilang kalau karakter dalam cerita tidak boleh ngobrol tapi moouuh~! Aku ingin ngobrol dengan kalian! Ya! Kalian, orang-orang nyata!

Apa? Kalian tidak kenal aku? Aku adalah Violet <3 ! Aku dari seri Stranger in War yang sekarang hiatus karena boss sering kehilangan naskah di dalam komputernya. Tetapi tenang saja, aku selalu membujuk boss tiap hari supaya dia melanjutkannya.

Nee~nee, kalian tahu?

Boss sudah punya 40 episode Stranger in War di dalam draftnya tapi belum merilis karena urutannya kacau.dan beberapa bagian partnya tidak sengaja terhapus ketika dia menghapus draft lain.

Etto.... dia juga punya 9 episode seri Sacred Tree tapi baru merilis 7. Kemudian apa lagi ya? Hmm~hmm~mnhm~ <3

Ah, dia juga mencoba menulis cerita genre romance. Meskipun tidak ada adengan romantisnya sih.

Mungkin itu saja yang ingin aku bicarakan hari ini padahal masih banyak hal yang aku ingin bicarakan tapi boss itu orangnya lumayan ketat lho dalam mengaturku. Katanya sih karena aku bandel. Uffgh >.</

Oh dan selamat tahun baru! Teman-temannya boss adalah teman-temanku juga!

Sebagai hadiah perkenalan, aku akan menyanyi! Etto~ <3, tunggu sebentar ya karena boss tidak bisa memasang pemutar lagu di blog ini.

> play: Violet.mp3
> ERROR 404

Eh? Eeeh? oss pasti tidak sengaja menghapusnya. Tehehehe, maaf! Aku akan mencari lagu terbaru yang didengarkan boss sebagai gantinya ya! Etto ~

> os/access/bookmarks/recently_bookmarked
【艦これボーカル】 COOL&CREATE - さらば慢心

Yosh, bye~bye! <3

> access_terminated

Tidak ada komentar:

Posting Komentar