Selasa, 07 Mei 2013

Harapan di Bulan Mei

  Hey hey hey Sobat Readers!

  Oke, mungkin postingan ini terlambat karena semua orang sudah mengatakan harapanya untuk bulan Mei pada tanggal 1. Kenapa Leaper baru membuat postingan ini sekarang? Leaper sendiri juga tidak tau hahahaha. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Okelah, mungkin postingan ini bisa tergolong tidak penting tapi buat yang mau baca... Go ahead.


1. Menentukan jati diri Blog
  Ini dia... Seperti yang Sobat Readers tau. Blog ini belum mempunyai jati diri yang jelas. Dengan kata lain, Sobat Readers akan kebingungan sebenarnya blog ini tentang apa (Iya kan? Hayo ngaku! Jangan kira Leaper tidak tau).

2. Resident Vevil 5
  Yep... Leaper ingin melanjutkan parodi Resident Vevil. Leaper tau kok memang film Resident Evil sudah sampai pada seri kopi tubruk Retribution. Masalahnya, tanpa menonton filmnya lebih dulu... Leaper merasa ragu-ragu untuk membuat parodinya.

Berharap aja lah, semoga Leaper bisa mendapatkan filmnya. Kasian kalau terlalu melenceng dari benang merah.

Buat yang belum baca, nih Leaper kasih linknya :
Resident Vevil
Resident Vevil 2 : Apocalypse
Resident Vevil 3 : Extinction
Resident Vevil 4 : Afterlife

3. Bertemu dengan Rica Leyona (JKT48)
  Oke, oke, oke... Leaper memang ngefans JKT48. Oshinya Leaper dulu Rica Leyona, sekarang Rica Leyona, kelak tetap Rica Leyona. Alasan Leaper ingin bertemu Kak Rica yaitu, Leaper ingin menyampaikan kalau Dia itu sudah betul-betul menginspirasi Leaper dan Leaper ingin juga memberi support langsung. Leaper juga lupa sudah berapa lama ini sudah ada dalam daftar harapan...

Bentar, Leaper pengen menyapa Kak Rica dulu (siapa tau dia sedang membaca ini walaupun kemungkinanya cuma 1%)...

  Kak Ricaaaa! Terima kasih sudah mau mampir ke blog (gak jelas) Leaper ini. Semoga isi blognya paling tidak bisa membuat Kak Rica terhibur. Terus berjuang Kak! Leaper got your back (dalam arti, selalu mendukung Kakak)! Sebenarnya pengen nulis lebih banyak lagi sih, cuma takutnya bentar off-topic... Kak, doain ya Leaper tidak nyasar karena itu adalah keahlian dari Leaper.

  Oke, kembali ke topik. Tapi beneran nih, Leaper masih pengen nyapa Kak Rica... Sobat Readers, jangan ketawa ya.

4. Zano & Kawanan
  Sebenarnya Leaper mempunyai rencana untuk terus menulis cerita Zano & Kawanan. Ceritanya tentu saja tentang kehidupan sehari-hari remaja bernama Zano dan teman-temanya. Ada-ada saja kisah yang terjadi... Mulai dari yang masuk akal sampai yang tidak masuk akal.

5. Memperbagus Blog
  Leaper menerima masukan bahwa blog ini terkesan terlalu simple... Leaper akui, memang blog ini sangat simple. Kenapa Blog ini tidak diperbagus?

Pertama, Leaper itu kurang mengerti hal-hal begituan (memperbagus blog). Jadi Leaper memutuskan untuk membiarkan blog ini seperti ini dulu sampai Leaper tau trik-triknya.

Kedua, Leaper suka tampilan sederhana...
 ***
  Sekian harapan Leaper untuk bulan ini. Ah iya, sekedar info aja. Sobat Readers mungkin heran kenapa hari ini Leaper tidak menulis kata-kata seperti "Gue", dll. Yah, Leaper cuma pengen iseng-iseng mengubah style sedikit aja kok. Memangnya gak boleh ya?

Terus dari tadi sambil mengetik postingan ini, Leaper terus menerus menonton salah satu video G+ nya Kak Rica.

Hehe, jika Sobat Readers ingin sekedar sharing atau apalah, silahkan lakukan di komen. semoga harapan-harapan Sobat Readers tercapai ya!

Sekian dan terima kasih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar