Jumat, 19 April 2013

[Sekelebat Info] Orbit Downloader

Hai Sobat Readers!

  Leaper kembali lagi setelah selesai UN. Gue terharu, selama gue lagi UN. Masih ada orang yang tetap mengunjungi blog gue. Semangat gue untuk mempost kini bangkit drastis dari 100% menjadi 200%. Gue harus memberi suatu postingan yang paling tidak, harus berguna untuk Sobat Readers.

Jadi, siapa yang tidak kenal youtube? Gue yakin pasti sebagian besar orang sudah tau apa itu youtube. Ya benar, youtube adalah kakak kandung dari soutube (ngaco dulu Sobat Readers hehehe). Becanda doang hehehe.

Mungkin dari video-video di youtube, ada yang ingin didownload oleh Sobat Readers karena berbagai alasan. Mulai dari malas menunggu videonya selesai loading (alasan gue), tidak bisa online tiap hari, dll.

  Sobat Readers sudah pernah mencoba Orbit Downloader?
Gue biasa memakai Orbit Downloader untuk mendownload video-video dari youtube (berhubung gue malas menunggu videonya loading).

 Nah tanpa berlama-lama lagi, ini link ke website official mereka.
Orbit Downloader


Selamat mencoba, semoga sekelebat info kali ini membawa manfaat untuk Sobat Readers!

Salam Sobat Readers dan terima kasir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar