Sabtu, 21 September 2013

Zano & Kawanan : Comblangin Dong Part-6

"Zano & Kawanan : Comblangin Dong" adalah salah satu episode dari cerita "Zano & Kawanan" buatan Green Leaper.

Part
sebelumnya, Andi ingin menceritakan siapakah Natalia itu.

Apa yang akan terjadi? Happy Reading!



************
Zano & Kawanan
Comblangin Dong
Part-6
Natalia

   Kembali ke waktu masih kecil. Andi beserta keluarganya (dalam arti, cuma mencakup Stella/Rini, ayah dan ibunya) sempat pergi ke Kalimantan untuk urusan bisnis Ayahnya Andi. Zano? Pfft... Biarin aja, khusus episode ini kita tidak membahas dia.

Jadi Andi tinggal di sebuah rumah dinas Ayahnya. Mengingat saat itu sedang libur sekolah, tentu saja Andi (sebagai anak-anak) aktif mencari teman untuk diajak bermain. Target pertamanya? Tentu saja adiknya namun adiknya tidak begitu suka bermain dengan Kakaknya.

Andi sedih karena tidak teman untuk diajak bermain. Jadi dia sering pergi ke sungai yang tidak terlalu jauh dari rumahnya. Saat dia sedang duduk sendirian... Di saat itulah... Bukan, dia bukan bertemu Natalia. Saat itulah dia jadi suka ikan.

  Beberapa menit lamanya setelah mengetahui betapa uniknya ikan, Andi dikagetkan oleh seorang anak perempuan yang sedang memetik bunga di seberang sungai. Karena tidak mau sendirian, jadi Andi menyebrangi sungai.

  "Hey" sapa Andi
  "Oh, kamu anak baru itu kan?" tanya anak perempuan itu
  "Ya begitu deh" jawab Andi
  "Namamu pasti Andi. Kenalin, namaku Natalia"

Di sinilah... Sebuah adengan yang gak penting untuk dibahas seperti saling berkenalan dan bercerita terjadi. Tentu saja, ini berarti Andi sudah menemukan teman bermain.

Hari demi hari berlalu, minggu demi minggu berlalu, dan tukang bakso demi tukang bakso berlalu-lalang di depan rumah Andi. Tiba saatnya untuk Andi pulang karena urusan Ayahnya sudah selesai di Kalimantan. Tepat sebelum Andi pergi berangkat... Natalia datang.

  "Hei, kamu mau pulang?" tanya Natalia
  "Ya begitulah. Urusan Ayah udah selesai"
  "Apa itu berarti kita gak bisa main bersama lagi?"
  "Untuk sementara... Sampai kita bertemu lagi"
  "Janji, kamu gak akan lupa sama aku?"
  "Aku janji Nat..."

Semenjak itu... Andi tidak lagi pernah melihat atau bertemu dengan Natalia sampai episode kemaren. Di satu sisi, Andi bahagia bisa bertemu Natalia lagi tapi di satu sisi, Andi takut Natalia naksir dengan dirinya dan malah memperumit usahanya untuk PDKT dengan Yuria.

Bersambung
************

  Part selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar