Sabtu, 01 Maret 2014

Leaperiseng Blog Anniv 1 Tahun!

  Oyeeeesss!!!!

  Hari ini blog tercinta gue berulang tahun! Happy Birthday! Happy Birthday! Nah, berhubung udah setahun usia blog (gak jelas) ini, gue memutuskan untuk membuat semacam maskot gitu buat blog ini.



Kenapa harus ada maskot? Gue merasa masing-masing blog punya maskotnya sendiri. Memang sih, blog ini identik dengan "Zano & Kawanan" tapi kalau mau jujur, gue bego dalam menggambar manusia. Jadi gue memutuskan untuk menggambar yang bisa gue gambar.

Ini bakal menjadi maskot dari blog ini untuk sementara :

Habis berantem, makanya mukanya kusut gitu

Gambar stickman jelek dan sederhana di atas adalah karakter dari proyek animasi stickman yang gue pernah buat dulunya. Namanya "Green Leaper" (lalu gue ambil jadi nickname gue di sini juga). Kalau kalian bertanya kenapa mukanya kayak terkesan sangar, gue cuma bisa bilang; habis berantem.

  Biasanya, di hari ulang tahun... Yang ultah ngasih kado buat yang lain. Okelah! Gue kasih kado buat kalian. Memang gak banyak sih, tapi gue harap kalian bisa menerimanya dengan senang hati wuahahaha!

Kadonya adalah sebuah dorama (drama Jepang). Emang sih kalian bisa nyari link download di internet tapi gue udah nyari sana-sini dan dapet link yang bagus.

Dorama yang gue bakal nulis reviewnya di sini adalah GTO versi remake 2012. Memang dorama ini diadaptasi dari animenya. Untuk kalian yang berumur 18 tahun ke bawah dan imannya gak kuat, gue saranin jangan nonton... Ada beberapa scene yang menurut gue... rada-rada gimanaaa gitu.

Jadi GTO 2012 ini bercerita tentang seorang mantan anggota geng motor legendaris bernama Eikichi Onizuka yang diangkat menjadi guru di sebuah sekolah. Sebagai wali kelas, Onizuka harus menghadapi kelas 2-4 yang terkenal bermasalah.

Link download episode 1 sampai selesai dan episode spesial bisa di cek di blog ini.


Wokeh, sekian postingan gak jelas ini. Selamat menjalani hari-hari kalian seperti biasa! *Tiup torompet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar