Jumat, 01 Maret 2013

Halo Semuanya!

Halo !

  Setelah melalui sebuah perjuangan, gue akhirnya berhasil juga buat blog ini. Dengan ini gue nyatakan dengan resmi, pada tanggal 1 Maret 2013, blog berhasil gue buat (sok bangga dikit bro). Okelah, berhubung gue gak tau gue mau post apaan, gue bakal ceritain sedikit nih tentang perjuangan gue untuk membuat blog ini.

  Sebenernya, gue belum pernah buat blog seumur hidup gue dan gue gak ada niat buat bikin satu. Tapi berhubung gue penasaran banget, gue akhirnya mengambil keputusan untuk buat blog. Yang paling membuat gue pusing 10 keliling (Kakak kandung dari "pusing 7 keliling") adalah menentukan nama.

  Yap, yang paling susah buat gue adalah menentukan nama berhubung gue orangnya kurang pinter milih nama. Argh! Beneran hal ini berhasil membuat gue memasang tampang yang mirip Owa Jawa selama berhari-hari. Gue masih bersyukur karena temen-temen sekolah pada gak nyadar... atau emang tampang gue mirip Owa Jawa makanya mereka gak kaget kali ya? Ah, bodoh amat lah.

Setelah berhasil mikirin sebuah nama (yang menurut gue rada-rada ngaco sih), halangan selanjutnya yang sempet membuat gue galau tingkat dewa adalah koneksi internet gue yang sedang terganggu. Tapi dengan kesabaran dan semangat tinggi (yang gak jelas datengnya dari mana), gue sukses juga.

  Oke, itu doang yang bisa gue ceritain sebagai postingan pertama (yang sama sekali gak penting) berhubung gue emang lagi gak tau mau post apaan.

Salam hangat!
-Green Leaper/Remizar/Thyolax-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar