Sabtu, 30 Maret 2013

Jadwal Greget

Mawar itu merah
Melati itu merah
  Semua bunga di taman itu merah
  Kebakaran oy!

  Itulah pantun asal-asalan yang gue tulis sebagai pembuka postingan kali ini. Yop, gue akan menunjukan beberapa isi dari jadwal aneh gue. Gue menyebut jadwal aneh gue ini sebagai "Jadwal Greget". Isi dari jadwal ini mampu membuat gue terhibur walaupun gue sendiri gak ada niat buat melakukan satupun dari jadwal ini (kecuali nomor terakhir).

Yok, kita lihat sama-sama jadwal (konyol dan gak penting) gue.


1. Mengubur cacing hidup-hidup
  Nah! Ini nih jadwal pertama gue. Konon, belum pernah ada orang yang berniat buat hal (bego) seperti ini.

2. Menenggelamkan ikan di air
  Semua orang juga tau, kalau ikan tidak mau hidup di darat karena takut dimakan gue kucing. Semua orang juga tau kalau air berasa asin karena ikan-ikan pada keringetan. (Apaan? Ngaco gue)

3. Mandi pakai jaket
  Pagi hari dingin banget bro... Biar anget, gue mandi pake jaket!

4. Mencari kulkas yang memiliki 2 pintu ; 1 di depan dan 1 di belakang serta memiliki jendela, kolam renang, dapur, kamar tidur, kamar mandi dan atap
  Gue perlu kulkas yang seperti ini...

5. Pergi ke kamar mandi pakai angkot
  Oke buat yang rumahnya dekat mungkin ngesot pun bisa sampai di kamar mandi. Tapi gue ingin gue ke kamar mandi di rumah gue pake angkot. Gue merasa semakin greget mengingat jalan menuju kamar mandi gue hanya bisa dilalui oleh manusia bukan angkot.

6. Mencari pena gue yang hilang pake google
  Gue juga enggak tau kenapa gue masukin ini ke dalam jadwal gue....

7. Bakar LPG 20 kg sebagai ganti petasan
  Gue dilarang buat bakar petasan. Petasan tidak jadi, LPG pun jadi! Lagian selain bunyinya yang lebih "Greget" dibandingkan dengan petasan , daya ledaknya juga sudah cukup buat ngusir anak-anak usil (serta warga seluruh desa) yang hobinya lempar petasan ke dalam rumah gue.

8. Melempar teman yang ulang tahun pakai batu
  Melempar teman yang ulang tahun pake telur, tepung mah udah mainstream. Gue perlu sesuatu yang unik lagian harga tepung sama telur udah terlalu mahal (buat gue). Jadi, gue beralih ke alternatif yang lebih murah... yaitu batu! Udah gratis, bisa di dapat di mana-mana lagi!

9. Menyarankan nama buat bayi yang baru lahir
  Pasti orang tua akan senang ketika anak mereka baru lahir. Jika mereka memberi nama yang mainstream seperti waluyo, dll. Gue akan mengatakan

  "Maaf, nama Waluyo sudah ada. Saya sarankan, Waluyo29 atau 34Waluyo44"

10. Demo menuntut penurunan harga Tomcat
  Berhubung belum ada yang berniat buat jual Tomcat, maka gue memutuskan untuk bersiap-siap demo untuk menurunkan harga Tomcat di pasaran. (Ngaco banget)

11. Battle breakdance dengan pocong
  Oke, siapa yang mau ikut?!

12. Ikut lari estafet dengan para suster ngesot
  Yah, belum ada kan niat kayak gini?

13. Mengeroyok hantu di lorong hantu
  Teman-teman sekolah gue udah sukses mengeroyok pocong, genduruwo, kuntilanak, suster ngesot, dll di sebuah atraksi horor bernama "lorong hantu". Gue pengen memecah rekor mereka. Rencana gue? sederhana aja kok.

Gue masuk lalu gue bacok setiap hantu yang nongol dengan gaya Bruce Lee. Kalo sekuriti datang? Gue bacok juga (ngaco nih gue). Intinya, gue melakukan itu semuanya SENDIRIAN! Huahahahaha! (sok jago hehehe. Padahal tawuran sama diri sendiri aja gue kalah)

14. Mencari sendal bolong
  Sendal bolong Bro, bukan sundel bolong.

15. Adu lari dengan macan kumbang
  Katanya macan kumbang itu cepat kan? Gue pengen adu lari sama dia.

16. Masuk theater JKT48 dengan kostum yang bertema Resident Evil
  Belum ada ya fans di luar sana yang berencana kayak gini? Kalo ada, kapan-kapan kita kopdar (kopi darat. Sama artinya dengan ngumpul) yuk! Gue udah mulai berimajinasi ekpresi para member JKT48 begitu melihat theater dipenuhi zombie.

******************************
  Oke, gue rasa buat postingan yang ngaco dan gak penting. Begini saja sudah cukup... Cukup panjang dan cukup hancur.

Hehe, bagaimana Sobat Readers? Gue harap Sobat Readers merasa terhibur.

Ah, sekalian FYI aja ; Gue lagi membuat Parodi Resident Vevil 3... Yang gue perlukan sekarang adalah menonton filmnya dulu.

Salam hangat bak pasar kebakaran dan thank you atas perhatianya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar